i

i

Bandung, -Banyak pesaing dengan roda gerak depan tidak membuat Toyota resah lantas mengubah sistem roda gerak belakang pada MPV Avanza. Toyota masih mempertahankan menggunakan roda gerak belakang yang menjadi andalannya.

"Avanza itu dibandingkan dengan kompetitor punya karakteristik yang tidak dimiliki kompetitor. Avanza ini MPV murni, dalam pengertian ketika develop mobil ini sangat memenuhi kebutuhan dengan kondisi jalanan Indonesia. Kita tidak akan mengikuti kompetitor," kata Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo.

Menurut Rahmat MPV Avanza akan tetap menjadi Avanza dengan roda gerak belakang. Toyota Indonesia sendiri keukeuh dengan apa yang ada pada MPV Avanza di Indonesia. Yang dilakukan Toyota kini hanya pengembangan Avanza hingga tampil lebih baik daripada para MPV sekelas.

"Ini memang murni MPV. Karena MPV ini menjadi backbonenya Toyota Indonesia, karena itu kita kembangkan sebagai real MPV sesuai kondisi jalan dan kebutuhan konsumen," tegas Samulo.

Untuk tahun ini, Rahmat menyakini penjualan Avanza tetap sama dengan bulan-bulan sebelumnya. Meski pun penjualan naik tidak signifikan setiap bulannya. Kendati demikian, Rahmat menyakini penjualan Avanza tetap tertinggi di kelasnya.

"Penjualan Avanza akan hampir sama dengan penjualan bulan tahun lalu. Kalau naik juga tidak signifikan, tapi tetap tertinggi," tutup Rahmat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top